RSS

About

Selamat dataangggg !!!!
Ditunggu komentnya :)
- Hesti yang selalu ingin
mencoba hal yang baru-

Renungan Kehidupan

Renungan Kehidupan :

Sebuah perahu dibuat untuk berlayar di lautan dan bukan hanya diam di dermaga.
Demikian juga manusia, untuk mengarungi kehidupan dan bukan berdiam dan menunggu hidup berakhir.

Di dalam mengarungi kehidupan akan banyak ombak dan mungkin badai tetapi itulah seni dari kehidupan.

Teruslah kembangkan layar dan nikmati perjalanan hingga sampai ke tujuan.

Jangan takut jatuh dan salah, setiap kesalahan yang pernah dilakukan adalah bagian dari proses pembentukan kepribadian.

Jangan menyesali kesalahan tetapi jangan "ulangi" kesalahan.

Mendung bukan untuk membuat kegelapan, tetapi untuk memberi kabar gembira akan "sejuknya" air hujan yang akan turun.

Genggam "KEYAKINAN" jangan pernah dilepaskan.

Indahnya kehidupan, bukan terletak dari banyaknya kesenangan tetapi pada "Rasa Syukur"

KETIKA,, aku ingin KAYA, aku lupa, bahwa HIDUP adalah sebuah KEKAYAAN
KETIKA,, aku takut MEMBERI, aku lupa,  bahwa semua yang aku miliki adlaah PEMBERIAN.
KETIKA,, aku ingin jadi yang TERKUAT, aku lupa, bahwa dalam KELEMAHAN ada KEKUATAN.
KETIKA,, aku takut RUGI, aku lupa, bahwahidupku adalah sebuah KEBERUNTUNGAN.

Ternyata hidup ini sangat indah jika kita tahu dan Selalu Bersyukur dengan apa yang sudah ada, maka
KEBAHAGIAAN AKAN MENJADI MILIK KITA SEUTUHNYA.

Jangan menjadi lupa diri. Ada TUHAN  tempat kita berserah diri. Semoga menjadi inspirasi.

Sumber : Group BBM ^_^

Ingin mencoba/memulai bisnis? Masih belum punya modal? Silahkan bergabung untuk menjadi Reseller/Dropship bersama FRIENDLY SHOP - Menyediakan Baju-baju FASHION, Ready Stock.
 Friendly Shop Baju Fashion



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 comments:

Post a Comment